About

Tuesday, October 10, 2017

Gadis ini diperkosa 40 pria di desa dihuni hanya 100 orang



PELANGICASINO - Polisi Thailand kini tengah menyelidiki kasus dugaan perkosaan massal terhadap seorang berusia 14 tahun

Korban adalah warga desa di Pulau Koh Raed , provinsi Phang NGa dan pemerkosaan itu terjadi antara Mei hingga Desember tahun lalu Dia mengatakan ada 40 pria yang memperkosanya Desaitu hanya dihuni seratus jiwa penduduk.

Laman the Independent melaporkan, jumat (8/9), gadis yang sekarang berusia 15 tahun itu melapor ke polisi pada maret  lalu , Dia mengatakan diperkosa oleh seseorang pria di rumahnya ketika orangtuanya pergi bekerja malam hari .
Dia lalu mengatakan dirinya dipaksa pergi ke sebuah gubuk di dekat rumahnya lalu diseret dan dianiaya  sejumlah pria
Polisi Boonthawee Torraksa mengatakan kepada stasiun televisi CNN, pihaknya kini sedang menyelidiki kasus ini.
Wakil Gubernur Phang Nga, Eggarat Leesen , mengatakan tidak semua pria penyerang gadis itu berasal dari koh Raed dan karenanya kasusini menjadi lebih sulit untuk di ungkap.
Menurut harian lokal the Nation , orangtua gadis itu bekerja di malam hari sebagai penyadap karet , Tiap malam dia ditinggal sendrian di rumah .

Leesen menuturkan warga Desa Koh Raed kaget dengan kabar ini.
"Banyak warga desa tidk percaya hal ini bisa terjadi , karena desa mereka kecil , biasanya kejadian apa pun mereka pasti tahu," kata Leesen .
keluarga korban yang kini mendapat ancaman dari warga sekitar sekarang sudah pindah dari desa itu dan dalam perlindungan polisi.


1 comments:

Unknown said...

Ingin bermain game dan mendapatkan uang tunai jutaan rupiah ? Gampang, masuk ke link tersebut http://bit.ly/2kJkocw , mengenai info hubungi bbm : 2C05572E ^^

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates